GuidePedia

0

Bengkulu (15/7)- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan ajukan calon dari kalangan internal kader untuk Pemilihan Walikota Langsung (Pilwako) Kotamadya Bengkulu yang akan berlangsung tahun 2018 mendatang. Demikian diungkapka Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman saat ditanya wartawan di Kota Bengkulu, Sabtu (15/7) siang.
Usai acara halal bihalal kader PKS se-provinsi Bengkulu, Sohibul Iman kepada pers menyatakan tekad PKS untuk menyertakan kadernya dalam.Pilwako karena dalam pemilihan sebelumnya pun PKS tidak absen untuk menyertakan kadernya sebagai calon walikota atau wakil walikota.
"Kita pasang 'call' tinggi dulu tentu yaitu calon walikota, namun nanti tetap mempertimbangkan kapasitas calon, kebutuhan akan koalisi dan program yang dapat menjawab kebutuhan warga Kota Bengkulu," ujar penyandang gelar Philosophical Doctor dari Universitas di Jepang.ini.
Saat ini Dewan Pengurus Pusat (DPP), ujar Sohibul, masih menunggu hasil kajian dari Dewan Pengurus Daerah (DPD) dan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Bengkulu hingga usulan nama calonnya. "Nama yang diusulkan mesti ada dalam radar survey, karena itu jadi modal awal untuk dipilih masyarakat," pungkas Sohibul.

Post a Comment

 
Top