GuidePedia

0

Tanjungpinang (31/7)- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mendorong kadernya untuk maju dalam Pemilihan wali kota (Pilwako) Tanjungpinang, Kepulauan Riau tahun 2018 mendatang. Demikian dikatakan Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman saat melayani pertanyaan wartawan usai gelaran Silaturahim Akbar dam Siaga Kader Kepulauan Riau di Kota Tanjungpinang Ahad (30/7) jelang tengah malam.
Untuk itu para pimpinan PKS di Tanjungpinang khususnya dan Provinsi Kepulauan Riau, diminta oleh orang pimpinan Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS ini, untuk melakukan komunikasi dengan berbagai elemen politik dan tokoh ormas. "Kader di lapangan juga saya minta aktif membangun silaturahim dengan para tokoh masyarakat untuk menyosialisasikan calon wali kota asal PKS," ujar Kang Iman, begitu ia biasa disebut.
Menurut Kang Iman, partisipasi PKS dalam pemilihan kepala daerah adalah keniscayaan demokrasi agar PKS dapat mengejawantahkan visi mewujudkan Indonesia yang adil dan sejahtera di daerah Kota Tanjungpinang.
Di kesempatam.tersebut juga, Ketua Umum Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Kepulauan Riau (Kepri), Raden Hari Tjahyono menyebutkan calon PKS untuk Pilwako Tanjungpinang kini mengerucut kepada dua nama, yaitu anggota DPRD Provinsi Kepri Iskandarsyah dan Ketua Umum Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Tanjungpinang, Alfin. Ia sebutkan, penentuan satu nama akan dilakukan oleh DPP setelah DPW menyerahkan secara resmi kedua nama tersebut.

Post a Comment

 
Top