GuidePedia

0

Jakarta (16/7)-- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Halalbihalal bersama sejumlah tokoh dan kader di Kantor Dewan Pengurus Pusat (DPP), Jln. TB. Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Ahad (16/7/2017).
Acara yang berlangsung sejak pagi hingga sore hari ini, bertujuan untuk menyambung silaturahmi PKS dengan seluruh pengurus dan elemen pendukung. Hal ini disampaikan oleh Wakil Ketua Majelis Syuro DPP PKS, Hidayat Nur Wahid. "PKS memang bagian yang tidak terpisahkan dari Indonesia sehingga tidak terpisahkan dengan tradisi halalbihalal," ujar Hidayat.
Hidayat menegaskan pasca merayakan kemenangan Idul Fitri, semua pihak mesti kembali merajut hubungan baik dengan siapa pun baik yang suka dengan PKS maupun yang tidak.
Halalbihalal ini untuk juga mengokohkan hubungan antara seluruh pihak dengan PKS. "Baik yang belum terbiasa dengan PKS dan yang sudah terbiasa dengan PKS," terang Hidayat
Hidayat juga menjelaskan bahwa kegiatan Halalbihalal DPP PKS ini juga dihadiri oleh berbagai tokoh nasional. "Kami mengundang tokoh-tokoh politik, ulama, dan perwakilan masyarakat. Dalam rangka untuk menjaga hubungan baik yang selama ini terjalin," lanjut Hidayat.
Hidayat juga berharap, kegiatan halalbihalal ini juga dapat memperkokoh niat untuk memberikan kemaslahatan untuk umat.
Dalam acara tersebut hadir Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman, Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid, Ketua Umum Partai Idaman Rhoma Irama, Sekjen DPP Partai Bulan Bintang Afriansyah Ferry Noor, Gubernur DKI Jakarta Terpilih Anies Baswedan, Wakil Gubernur DKI Jakarta Terpilih Sandiaga Uno, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Wakil Ketua Umum PPP Arwani Thomafi, Ketua DPD RI  Osman Sapta Odang, Ketua GIN Neno Warisman, Ketua Umum Baitul Muslimin PDIP Hamka Haq serta perwakilan partai politik, ormas dan tokoh masyarakat.

Post a Comment

 
Top