GuidePedia

0


Jakarta (26/7) – Wakil Ketua PKS Wilayah Dakwah (Wilda) Banten, Jakarta, dan Jawa Barat (Banjabar) Achmad Ru’yat menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kader PKS atas kemenangan Anies-Sandi dalam Pilkada DKI 2017.
Menurut Wakil Walikota Bogor periode 2009-2014 ini, kemenangan PKS di DKI Jakarta melengkapi kemenangan PKS, setelah sebelumnya kemenangan di Provinsi Banten.
 
"Kemenangan Jakarta melengkapi kemenangan sebelumnya, yaitu di Banten. Setelah kemenangan di wilayah Banten, kemudian diikuti dengan kemenangan Jakarta, insya Alloh akan dilengkapi dengan kemenangan di Jawa Barat di 2018," jelas Achmad Ru’yat dalam Halal Bihalal ‘Konsolidasi Menuju Kemenangan Dakwah di 2019’ di Aula Rumah Jabatan Anggota (RJA) DPR RI, Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (25/7) malam.
 
Hadir dalam kesempatan tersebut, ratusan Kader PKS yang berasal dari DPRa (kelurahan), DPC (kecamatan), DPD (kabupaten/kota). Hadir pula dalam Halal Bihalal ini Pimpinan DPTW PKS DKI Jakarta, Ketua Umum DPW PKS DKI Jakarta Shakir Purnomo, Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta Abdurahman Suhaimi, Anggota Fraksi PKS DPR RI Refrizal dan Almuzzammil Yusuf, Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandi Mardani Ali Sera, Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid, dan Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Aljufri.
 
“Dengan kemenangan ini kami dari Wilda Banjabar hanya memberikan catatan kecil bahwa akan banyak datang sejenis burung hud-hud yang memberikan kabar gembira bahwa seluruh warga bergabung dan memilih PKS,” jelas Achmad Ru’yat
 
PKS, tambah Achmad Ru’yat, yakin bahwa terjadi perubahan paradigma bahwa Kader PKS adalah kader pemenang. 
 
“Kami dari Banjabar mengucapkan terima kasih dan bimbingannya kepada para Pimpinan DPTW PKS DKI Jakarta, terlebih kepada Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Aljufrie, karena atas bimbingannya kami bisa mengambil keputusan politik sehingga berbuah kemenangan,” syukur Achmad Ru’yat.
 
Sebagai penutup, Achmad Ru’yat juga memohon doa dan dukungan agar bisa memenangkan Jawa Barat yang terdiri dari 16 kabupaten/kota di Pilkada 2018. Sehingga, dengan kemenangan ini, akan terjadi perkembangan dakwah dan perbaikan di kalangan masyarakat. 
 
“Kami bangga dengan kemenangan di Banten, pun juga di DKI, karena mulai ada perkembangan dakwah di sana,” haru Achmad Ru’yat. 
 
Acara ini pun berlangsung ramai dengan dimeriahkan oleh Trio brothers, grup nasyid cilik asal Karawang yang digawangi oleh Raka (13), Sabil (11), dan Fajrul (9). Melalui acara ini, PKS sekali lagi membuktikan apresiasi PKS terhadap kreatifitas generasi muda.

Post a Comment

 
Top