GuidePedia

0


Tegal (24/7) - Ribuan masyarakat dari majelis taklim di Kota Tegal siap memenangkan Amiruddin dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tegal tahun 2018.
Dalam sambutannya saat deklarasi, bakal calon wali kota Tegal Amiruddin mengatakan dirinya sepenuhnya siap dengan amanah yang diberikan kepada dirinya untuk maju dalam Pilkada Kota Tegal tahun 2018.
“Setelah melalui pengajuan ke Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah dan Dewan Pimpinan Tingkat Pusat, mengamanahkan kepada saya untuk ikut ambil bagian dalam Pilkada Tegal tahun 2018,” kata Amiruddin, saat deklarasi pemenangan yang dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jateng Kamal Fauzi dalam halal bihalal DPW PKS Jateng di Convention Hall Rita Mall Kota Tegal., Ahad (23/7/2017).
Ketua DPD PKS Kota Tegal itu setelah mengetahui dirinya diamanahkan menjadi calon wali kota atau wakil wali kota Tegal dari PKS menyatakan kesiapannya."Menghadapi Pilkada kalau memang partai telah mengambil keputusan, maka tidak ada jawaban lain selain siap bahkan harus lebih siap karena ini merupakan sebuah amanah," ujarnya lagi.
Anggota DPRD Kota Tegal periode 2004-2009 itu mengatakan bahwa jika dirinya dipercaya menjadi pemimpin di Kota Tegal, dirinya akan melayani masyarakat Kota Tegal dengan inspirasi dari Al-Qur’an.
“Saya terinspirasi dari Surat Al-Hajj ayat 41, yang artinya adalah orang-orang yang jika Kami teguhkan kedudukan mereka di muka bumi niscaya mereka mendirikan shalat, menunaikan zakat, menyuruh berbuat ma'ruf dan mencegah dari perbuatan yang munkar dan kepada Allah lah kembali segala urusan,” ujarnya.
Selain memantapkan deklarasi pemenangan Amir, dalam kesempatan tersebut diluncurkan tim pemenangan Amirudin untuk Kota Tegal. Deklarasi tim pemenangan Amirudin untuk Tegal disampaikan langsung oleh Kamal Fauzi.
"PKS setelah deklarasi akan menggerakkan dari mulai struktur, kader, bahkan sampai tingkat RT/RW mesin organisasi partai akan terus digerakan untuk memenangkan saudara Amiruddin," kata Kamal Fauzi.
Tim pemenangan Amiruddin untuk Kota Tegal yang dipimpin Rahmat Raharjo terdiri dari komunitas ibu-ibu dari majelis taklim, SPKK dan BPKK DPD PKS Kota Tegal, jajaran pengurus Dewan Pengurus Ranting (DPRa) di DPD PKS Kota Tegal.
Sebagaimana diketahui, Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) sudah menetapkan Pilkada serentak pada tanggal 27 Juni 2018. Terdapat 171 daerah yang mengikuti Pilkada yang terdiri dari 17 Provinsi, 115 Kabupaten dan 39 Kota di seluruh Indonesia, termasuk Kota Tegal.
Dalam halal bihalal tersebut, turut hadir Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) DPR RI Jazuli Juwaini, Anggota MPP Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS Suswono, Ketua Komisi I DPR RI Abdul Kharis Almasyhari, Wali Kota Tegal Siti Masitha Soeparno.
Hadir juga jajaran pengurus DPW PKS Jateng dan anggota DPRD Provinsi Jateng, Sekretaris Umum DPW PKS Jateng Ikhsan Mustofa, Wakil Ketua DPRD Jateng Ahmadi, anggota Komisi A DPRD Provinsi Jateng Amir Darmanto, anggota Komisi E DPRD Jateng Rusman dan Karsono.

Post a Comment

 
Top