GuidePedia

0


Yogyakarta (25/7) - Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Salim Segaf Al-Jufri melakukan kunjungan ke Yogyakarta dalam rangka memberikan Taujih Kebangsaan dan Keumatan dengan tema Berkhidmat untuk Rakyat.
Dalam acara yang digelar pada Ahad (23/7/2017) lalu, Salim Segaf mengingatkan kepada semua kader PKS DIY untuk melakukan kebaikan.
"Jangan sampai slogan berkhimdat untuk rakyat ini hanya menjadi sekedar slogan," pesannya.
Salim Segaf melanjutkan, dalam Al-Qur'an Allah SWT memerintahkan kepada kita untuk melakukan ruku, sujud dan beribadah. Kemudian, Allah memerintahkan juga untuk berbuat kebaiakan, waf'alul khair.
"Bukankah rukuk adalah sebuah kebaikan? Sujud adalah sebuah kebaikan? Beribadah adalah sebuah kebaikan? Kenapa masih harus mencari alasan untuk berbuat kebaikan?" tanyanya.
Begitulah kita, diperintah untuk melakukan kebaikan, ujar Salim Segaf. Mestipun lanjutnya, kebaikan yang dilakukan tersebut dirasa tidak bermakna. Namun, kita tidak kebaikan mana yang akan membuat kita masuk kedalam syurgaNya.
"Allah janjikan 70 ribu malaikat akan mendoakannya. Coba kalau 2.500 kader Jogja masing-masing menjenguk orang sakit. Berapa malaikat yang akan mendoakan?" Ujar Mantan Menteri Sosial ini.
Sebagai penutup, Salim Segaf menegaskan kembali kepada seluruh Kader PKS untuk membiasakan berbuat kebaikan dimanapun mereka berada. Sehingga, hal tersebut menjadi karkater dari setiap kader PKS.

Post a Comment

 
Top