GuidePedia

0
thumbnailIlustrasi Penyambutan Para Pemudik oleh Kader PKS
Kuok (4/7)  – Posko mudik Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Kampar yang terletak di masjid Nurul Huda, Bukit Agung, Kecamatan Kuok, Kabupaten Kampar resmi ditutup, Ahad (2/7/2017) sore. Penutupan dihadiri oleh ketua DPD PKS Kampar, Tamarudin beserta jajaran pengurus, kader dan simpatisan PKS lainnya.
Dalam kesempatan tersebut, ketua DPD PKS Kampar menyampaikan, selama 10 hari beroperasi, posko mudik PKS Kampar ini sedikitnya telah melayani sekitar 2500 pemudik.
“Itu yang tercatat di buku tamu saja, karena ada juga tamu yang tidak tercatat dan yang berombongan biasanya yang tecatat cuman satu mewakili rombongannya. Kalau diperkirakan rata- rata 300 sampai 500 orang perhari yang singgah di posko kita ini,” terangnya.
Tokoh masyarakat yang juga Kepala Dusun Bukit Agung, H Nurlis yang memberikan sambutan dalam acara penutupan posko mudik PKS Kampar mengapresiasi keberadaan posko mudik diwilayahnya.
“Posko ini sangat- sangat membantu khususnya bagi pemudik. Kami banyak bertemu dengan pemudik yang menyampaikan salut dan berterimakasih dengan keberadaan posko mudik PKS ini. Semoga tahun depan bisa kembali ada dan titiknya kembali dilokasi masjid Nurul Huda Bukit Agung ini,” ungkapnya. 

Post a Comment

 
Top