GuidePedia

0


Pamekasan (12/7) – Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Al-Jufri menjelaskan bahwa persatuan umat khususnya umat Islam, saat ini sangatlah diperlukan, guna menjaga stabilitas negara dari segala macam gangguan.

“Indonesia adalah mayoritas umat Islam, sehingga kepemimpinan nasional bisa dipegang oleh umat Islam hanya dengan persatuan umat, tidak ada lagi perbedaan antarumat yang dikedepankan,” tuturnya.

Hal ini disampaikan dalam ceramahnya di depan para kyai, habaib dan santri saat bersilaturahim di Pondok Pesantren Al Hamidy, Banyuanyar, Kabupaten Pamekasan, Madura Pimpinan KH. Muhamad Rofii Baidhowi, Selasa (11/72017).

Habib Salim Segaf Al Jufri yang hadir bersama Gubernur DKI Jakarta terpilih periode 2017-2022, Anies Baswedan, dalam rangkain jaulahnya di Jawa Timur dan Madura, memberikan contoh keberhasilan DKI Jakarta yang memiliki gubernur baru adalah bukti bahwa seluruh komponen masyarakat dan umat bersatu.

“Terpilihnya Anies Baswedan adalah bukti bahwa persatuan umat dan masyarakat bersatu, tidak ada lagi kepentingan golongan masing-masing," ujarnya.

Habib Salim Segaf Al Jufri yang juga didampingi Ketua Umum DPW PKS Jawa Timur Ustadz Arif Hari Setiawan melakukan road show ke beberapa Pondok Pesantren di Madura seperti Pon-Pes Darut Tauhid, Sampang, dan Pon-Pes Nurul Cholil, Bangkalan.

Post a Comment

 
Top