GuidePedia

0


Jakarta (17/8) - Ketua Ranting Veteran Tanjung Priuk, Amir Hamzah Nasution menuturkan bahwa platform Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sejalan dengan nafas perjuangan para pembela kemerdekaan.
"Sabagi veteran, saya melihat PKS ini merupakan partai yang baik, tidak terlalu arogan layaknya partai kebanyakan. PKS ini juga memiliki platfrom yang sejalan dengan perjuangan kami, saya mendukung PKS seratus persen," ungkap Nasution.
Selain memberikan pujian kepada PKS, Nasution juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang telah mengundang perwakilan Veteran dalam Perayaan HUT RI ke-72 pada Rabu (17/8/2017).
"Terima kasih PKS sudah mengundang kami, kami jadi merasa dihargai dan dingatkan kembali atas perjuangan kami tempo dulu," jelas Nasution.
Selain itu, Nasution juga mengingatkan agar perayaan HUT RI ini tidak hanya seremonial semata. Namun, dapat menjadi pemicu semangat untuk kader PKS dalam mengisi kemerdekaan Indonesia.
"Saya merasa bahagia, perjuangan kami lahir dan batin bisa dinikmati oleh anak cucu kami. Kami, titip kepada PKS agar bisa mempertahankan dan menjaga kemerdekaan ini," lanjut Nasution.
Nasution berharap, agar PKS dapat senantiasa berjuang dan menjaga kemerdekaan ini dari hal-hal yang negatif. Karena, baginya perjuangan merawat Indonesia harus tetap dilanjutkan, sekalipun Indonesia telah merdeka.

Post a Comment

 
Top