GuidePedia

0

Garut (6/8) – DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Garut menggelar silaturahmi sekaligus Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) di Garut, Ahad (6/8/2017).
Dalam rangkaian Rakorda yang dihadiri Wakil Bupati Garut Helmi Budiman dan petinggi beberapa partai politik tersebut, PKS Garut meluncurkan PKS Muda.
"PKS Muda adalah sebuah langkah yang digagas oleh kader PKS untuk mengenalkan tentang Partai Keadilan Sejahtera kepada kawula muda, juga sebagai media sekolah politik bagi para anak muda yang ikut bergabung," ungkap Ketua DPD PKS Garut Wawan Kurnia.
Wawan menambahkan PKS akan terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Garut dan berbagai elemen masyarakat dalam wadah "Berkhidmat Untuk Rakyat" untuk turut mewujudkan kabupaten Garut yang bermartabat dan sejahtera.
Wakil Bupati Garut Helmi Budiman dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada kader PKS yang telah mengusungnya sebagai wakil bupati Garut. "Kami meminta kepada kader PKS terus memberikan masukan untuk kemajuan Garut. Semangat untuk membangun untuk mewujudkan masyarakat yang adil, makmur serta religius," kata dia.

Post a Comment

 
Top