GuidePedia

0


Bogor (6/8) - Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPP PKS berkerjasama dengan DPD PKS Bogor menyelenggarakan senam sehat Nusantara yang diikuti oleh 500 warga dan kader di Bogor, Ahad (6/8/2017).
Wakil ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPP PKS, Diah Nurwitasari menuturkan senam sehat Nusantara ini merupakan rangkaian kegiatan dari perayaan Hari Keluarga Nasional dan Hari Anak Nasional.
Diah menambahkan, bahwa PKS khususnya Bidang BPKK memberikan perhatian kepada kesehatan perempuan dan anak. Oleh karenanya, pelaksanaan senam sehat Nusantara ini rutin dilakukan oleh PKS.
"Kita mendukung kebugaran dan kesehatan masyarakat. Termasuk perempuan yang harus sehat fisik dan nonfisiknya. Salah satu cara untuk menjaga kesehatan tersebut adalah dengan berolah raga," terang Diah.
Respons positif juga diberikan oleh salah satu warga yang mengikuti kegiatan senam Sehat Nusantara tersebut. Salah satu warga, Susi menuturkan, sangat senang dan antusias dengan kegiatan tersebut. "Alhamdullilah senang banget sama kegiatan ini, istilahnya jadi tua berasa jadi muda lagi. Terima kasih PKS, semakin tingkatkan ya," ujar Susi.

Post a Comment

 
Top