GuidePedia

0

Semarang (4/9) - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Semarang, pada hari raya Idul Adha kali ini menyembelih sebanyak 32 Sapi dan 124 Kambing, yang di didistribusikan ke 16 titik kecamatan di Kota Semarang. Total daging yang berhasil dibagikan kepada masyarakat sebanyak sepuluh ribu kantong daging kurban.
Ketua DPD PKS Kota Semarang, Ari Purbono menyampaikan, pemotongan daging kurban pada Idul Adha merupakan kegiatan rutinan yang dilakukan oleh PKS. Sebagai Partai Dakwah, ia melanjutkan, PKS akan hadir dalam setiap perayaan-perayaan besar umat Islam dan senantiasa berkhidmat.
"PKS merupakan bagian dari masyarakat dan umat, sehingga sudah seharusnya apabila ada acara besar keumatan kami hadir, alhamdulillah kader dan simpatisan banyak yang menitipkan hewan kurban ke PKS untuk dapat di sembelih dan dibagikan kepada warga masyarakat," terangnya.
Kemudian, Ketua Bidang Kesra PKS Kota Semarang, Sri Widiastuti menuturkan, penyembelihan hewan kurban yang dilakukan di 16 titik Kecamatan Kota Semarang ini bertujuan agar daging kurban dapat diterima oleh masyarakat secara merata.  Dirinya bersama tim juga membidik daerah-daerah yang tingkat kesejahteraan masyarakatnya masih belum baik, sehingga daging kurban yang dibagikan lebih tepat sasaran.
"Kegiatan kurban ini kita laksanakan di 16 titik di 16 kecamatan, dari total sepuluh ribu paket daging yang dihasilkan kami bagikan diutamakan untuk wilayah yang krisis kurban dan juga masyarakat yang tidak mampu, selain kader dan simpatisan pks," tuturnya.

Post a Comment

 
Top