GuidePedia

0

Jakarta (3/9) - Dewan Pengurus Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS) menggelar prosesi penyembelihan hewan kurban di kantor DPP PKS, Pasar Minggu, Jakarta, Selatan, Ahad (3/9/2017).
Ketua Panitia Nasional Kurban 1438 H DPP PKS Ali Ahmadi mengatakan tahun ini PKS menggaungkan semangat berkurban dengan pesan 'Berkurban Menyatukan Umat'. Pesan ini, papar Ali, sudah digaungkan hingga strukur PKS terkecil di kelurahan di seluruh Indonesia.
"Keluarga besar Partai Keadilan Sejahtera menggaungkan Idul Adha ke banyak lapisan di daerah. Anjuran kurban melalui berbagai medium seperti spanduk," kata Ali di halaman Gedung DPP PKS, Ahad (3/9/2017).
Ali menyebut pada tahun ini seluruh struktur PKS dari pusat hingga daerah tercatat menyalurkan lebih dari 70 ribu hewan kurban dengan rincian 10 ribu sapi dan 60 ribu kambing di seluruh Indonesia.
"Yang tercapai semua ini adalah pendistribusian. Penyaluran ke anak-anak yatim, kalangan kurang mampu, para struktur yang ada di bawahnya. Dengan kekuatan ikhtiarnya," ujarnya.
Hadir dalam prosesi penyembelihan kurban di kantor DPP PKS Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Aljufri, Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid, Ketua Majelis Pertimbangan Partai Suharna Surya Pranata, Ketua Dewan Syariah Pusat Surahman Hidayat, dan Anggota DPR RI Nasir Djamil.

Post a Comment

 
Top