GuidePedia

0

Jakarta (17/4) -- Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid mengingatkan agar penjagaan suara partai terus dikawal hingga proses perhitungan final.
Dirinya menyatakan harapannya agar warga ikut menjaga perhitungan hasil pencoblosan, dan jangan sampai suara rakyat diambil oleh genderuwo.
"Harapan saya agar nanti warga pun juga menjadi saksi perhitungan suara. Baik itu untuk pilpres maupun pemilihan anggota DPR, DPRD dan juga DPD supaya dengan cara itu kita bisa memastikan bahwa coblosan kita, harapan kita betul-betul bisa terlaksana, terjaga dan jangan kemudian nanti tadi, diambil oleh genderuwo dan hadirkan yang sontoloyo," papar Hidayat di Jakarta, Rabu (17/4/2019).
Terakhir, Wakil Ketua MPR RI ini  menyatakan rasa bangganya kepada partai dakwah yang terus-menerus menyerukan Indonesia agar menjadi lebih baik. Dirinya juga berdoa bagi kemenangan PKS serta caleg-calegnya.
"Kita ingin Indonesia yang lebih baik, dan saya bangga dengan PKS yang terus menyuarakan untuk yang lebih baik. Mudah-mudahan Allah menangkan PKS bersama Prabowo-Sandi dan seluruh caleg-caleg yang dimajukan PKS," ujar dia.

Post a Comment

 
Top