GuidePedia

0

Jakarta (7/4) -- Sekretaris Jenderal PKS Mustafa Kamal takjub dengan lautan manusia yang memadati Stadion Gelora Bung Karno, Ahad (7/4/2019) pagi.
Mustafa melihat kader dan simpatisan PKS sudah datang sejak Sabtu (6/4/2019) malam dan berbaur dengan dengan massa. "MasyaAllah umat dan bangsa sudah berdatangan dan sejak Subuh GBK sudah penuh. Kader PKS dan simpatisan yang sejak dini memasuki GBK sudah menyatu dan membaur dengan uma2t dan bangsa," papar Mustafa dalam Kampanye Akbar di GBK, Ahad (7/4/2019).
Caleg DPR RI Dapil Sumatera Selatan 1 ini menambahkan, PKS ingin menjadikan gelaran Pilpres dan Pemilu 2019 sebagai sebuah rekreasi demokrasi. Hal itu diwujudkan kader PKS dengan menggelar flashmob terpanjang bersamaan dengan kampanye akbar yang digelar hari ini.
"Jadi kader yang tidak bisa ke GBK di sepanjang arah menuju Jakarta dari Tangerang, Bekasi, Depok dan Bogor berbaris menyemut menggelar flashmob," kata dia.
Mustafa juga mengingatkan kepada seluruh pendukung Prabowo-Sandi untuk terus meningkatkan kedekatan kepada Allah SWT agar turun keberkahan.
"Jangan lupa anjuran guru-guru kita agar husnuzan kepada Allah SWT, perbaiki perangai akhlak kita di hari-hari yang menentukan ini agar Allah patut memberikan pertolongan," papar Mustafa.

Post a Comment

 
Top