GuidePedia

0

Namanya Alfin Wahyudi seorang anak muda usia baru menginjak 19 tahun. Pemilu 2019 merupakan kiprah pertamanya sebagai pemilih pemula. Namun sebagai pemilih pemula ia tidak hanya sekedar ambil posisi sebagai pemilih tapi ia ambil bagian dalam perhelatan demokrasi dengan menjadi Saksi PKS.

Sebagaimana lazimnya dilakukan para Saksi PKS di berbagai tempat, militansi saksi PKS memang terbilang kuat. Untuk menjadi saksi, seorang saksi tidak begitu saja menyerahkan surat mandat dipagi hari. Namun saksi PKS akan mengawalinya di malam hari dengan mendatangi TPS untuk bertemu KPPS.

Begitu juga dengan Alfin Wahyudi saksi PKS di TPS 20 Desa Kademangan, Kabupaten Bondowoso ia mendatangi KPPS untuk menyerahkan mandat. Ia mencari TPS untuk bertemu KPPS, setelah ketemu dan diterima KPPS ia disarankan untuk besok pagi saja datangnya.

NAMUN hari belum berganti pagi, tugaspun belum tuntas di laksanakan TAPI Allah SWT rupanya lebih sayang padanya. Jam 02.30 Dinihari Alfin Wahyudi menghembuskan nafas terakhirnya untuk kembali kepada sang pemilik.

Alfin Wahyudi, insya Allah niat dan keinginannya untuk membersamai perjuangan dakwah parlemen bersama PKS dengan menjadi saksi di TPS sudah di tunaikan meskipun belum tuntas. Biarkan sahabat-sahabatmu di Kademangan yang akan melanjutkan tugasmu.

Semoga Allah SWT mencatat setiap niat kebaikanmu dan menjadikannya pemberat amal kebaikan. Allah SWT maha tahu atas segala yang ghoib, yang kita tidak pernah tahu. Insya Allah...Allah Lebih sayang padamu Alfin.

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, duka kami untukmu...
-------
Jakarta, 17 April 2019
TGA
Mantan Saksi PKS

Note : Alfin sejak kecil memang sudah sakit Liver.

Post a Comment

 
Top