GuidePedia

0

Buat para pemudik yang melintas di Jalur Nagreg, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, bisa beristirahat di Posko PKS Jabar. Di tempat ini pemudik bisa melakukan pijat refleksi, sekaligus menghilangkan penat dan pegal selama di perjalanan.
Posko yang dibuka langsung dibuka Ketua DPW PKS Jabar Ahmad Syaikhu, Rabu (29/5/2019) ini ada di Jalan Raya Nagreg tepatnya sebelum Rumah Makan Ma Ecot.
"Di posko ini para pemudik bisa beristirahat. Kita berikan fasilitas dan kenyamanan untuk para pemudik," kata Syaikhu usai meresmikan Posko Mudik PKS 2019.
Menurutnya fasilitas posko Mudik PKS 2019 sama setiap tahunnya. Namun yang membedakan tahun ini ada pijat refleksi gratis.
"Kita berikan rest area, kami sediakan kopi, teh, makanan, minuman dan fasilitas pijat, juga ada televisi untuk menginformasi mudik," ujarnya.
Tak hanya itu, di Posko Mudik PKS ini ada area bermain yang luas untuk anak-anak dan istirahat para pemudik.
"Dari hari ini, terus sampai H+3 posko ini akan ada memberikan pelayanan kepada para pemudik. Harapannya pemudik yang menggunakan jalur ini bisa merayakan Idul Fitri dan selamat sampai tujuan. Bisa berlebaran dengan keluarga. Silakan beristirahat di Posko PKS untuk melepas lelah," ucapnya.
Sementara itu Penanggungjawab Posko PKS 2019 Wawan Ruswandi mengatakan posko mudik ini ada setiap tahunnya untuk memberikan pelayanan kepada para pemudik di jalur Nagreg. Selain di Kabupaten Bandung, posko tersebut juga didirikan di 7 kabupaten/kota lainnya.
"Selain di sini ada juga di Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi, Kabupaten Karawang, Kabupaten Cirebon, Kabupaten Indramayu dan Kabupaten Ciamis," tuturnya.
Selain posko mudik yang didirikan di tujuh kabupaten kota di Jawa Barat. Ada juga pelayanan mudik mobile dan ambulans gratis.
"Selain melayani pemudik, kita melayani penduduk sekitar. Kita juga sediakan ambulans, kalau ada kecelakaan juga kita tolong. Ada juga pelayanan mudik mobile di seluruh DPC di Jawa Barat," ujarnya.
Sumber: Detikcom

Post a Comment

 
Top