GuidePedia

0


Calon wakil presiden Sandiaga Uno bahas situasi politik terkini bersama Ketua Majelis Syuro Partai Keailan Sejahtera (PKS) Habib Salim Segaf Al Jufri pada Senin (24/6).

Sebagaimana diunggah dalam akun Twitter pribadi, Sandi menyebut bahwa pertemuan digelar saat berbuka puasa. Keduanya memang tampak  dengan sajian kurma dan buah dihadapan mereka.

Sandi menyebut bahwa dia dan Salim Segaf memanfaatkan momen tersebut untuk saling bertukar pikiran. Khususnya mengenai masa depan politik umat dan bangsa Indonesia. 

Juga saling bertukar pikiran serta gagasan,” terang Sandi dalam kicauannya.

Dia mengaku memiliki pandangan yang sama mengenai perkembangan politik tersebut. Dalam hal sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2019 yang tinggal menunggu pengumuman hakim, Sandi mengaku dirinya dan Salim Segaf berada pada pandangan yang sama.

Pada intinya, kami mempunyai pandangan yang sama, kami ingin keadilan secara sungguh-sungguh ditegakkan dengan baik,” tegasnya seperti dimuat Kantor Berita RMOL.

Mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu menegaskan bahwa dirinya dan Salim Segaf juga tetap pada keyakinan bahwa Indonesia bisa menjadi negara yang makmur.

Jika keadilan betul-betul hadir untuk seluruh masyarakatnya,” pungkasnya.[son]


Sumber : http://www.rmoljabar.com

Post a Comment

 
Top