GuidePedia

0

Pekanbaru (09/09) -- Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Riau merilis tagar #PKSPelayanRakyat. Agenda ini dilaksanakan di Kantor DPW PKS Riau, Pekanbaru, Kamis (04/09).
“Kita merilis tagar #PKSPelayanRakyat hari ini, satu hari sebelum pelantikan Anggota Dewan di DPRD Provinsi Riau dan Anggota Dewan DPRD Kota Pekanbaru. Sebagai pengingat bagi semua masyarakat dan kader PKS khususnya, bahwa PKS adalah pelayan rakyat,” ujar Ketua DPW PKS Riau Hendry Munief, Ahad (06/09)
Tagar #PKSPelayanRakyat disampaikan Hendry Munief menegaskan kedudukan PKS dalam berkontribusi terhadap Indonesia dan Riau khususnya.
“PKS akan memberikan pelayanan terbaik untuk semua anak bangsa, di Riau khususnya. Kantor-kantor kita akan terus berbenah menjadi Pusat Pelayanan bagi seluruh masyarakat. Setiap hari kantor PKS buka di semua Kabupaten/Kota di Riau untuk melayani masyarakat,” sambung Hendry Munief.
Mengakhiri keterangannya, Hendry Munief mengajak semua kader dan masyarakat untuk membuat tagar #PKSPelayanRakyat sebagai pengingat, khususnya bagi Anggota Dewan dari PKS yang mengemban amanah.
“Mari kita buat tagar #PKSPelayanRakyat. Sebagai pengingat bahwa Pejabat, Anggota Dewan, bahkan seluruh kader dan struktur Pengurus di PKS adalah pelayan rakyat yang selalu siap mendengarkan aspirasi, memberikan advokasi, dan solusi,” pungkasnya. (ewa)

Post a Comment

 
Top