GuidePedia

0
Ustadz Sihabuddin Tokoh FPI Mauk Bersama Ketua Dapil 2 PKS Kabupaten Tangerang

Ustadz Sihabuddin salah satu tokoh agama desa Tegal kunir Lor yang juga merupakan kader senior FPI memberikan apresiasi dan dukungan kepada PKS setelah mengikuti Training Orientasi Partai Keadilan Sejahtera (TOPKS) yang diadakan Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Mauk, di desa Tegal Kunir Lor, Mauk Kabupaten Tangerang, Sabtu (7/3/2020).

“Acara ini sangat baik dan bagus sekali, kedepannya PKS harus bisa bersinergi dengan organisasi yang ada di Mauk, khususnya FPI” kata Budin yang merupakan pimpinan salah satu pesantren tradisional yang ada di Tegal Kunir Lor ketika ditanya tim Humas kabupaten Tangerang seusai acara. 

Budin juga memberi dukungannya kepada PKS untuk sama-sama berjuang dan berkhidmat pada masyarakat, “Biar lebih enak untuk kedepannya, kita sama-sama mendukung” tambahnya. 


Acara yang ditargetkan hanya 100 orang itu ternyata mampu mencapai 150 orang yang mendaftar anggota baru Partai Keadilan Sejahtera (PKS), ini sebagai bukti bahwa PKS menjadi partai yang diminati oleh Masyarakat .

Sumber : https://kabtangerang.pks.id/2020/03/hadiri-top-tokoh-fpi-berikan-dukungan.html?m=1

Post a comment

 
Top