GuidePedia

0
Anggota DPRD Partai PKS Firnadi Ikhsan, Burhanuddin dan Saparuddin Pabonglean (Foto: Ist)

Anggota DPRD Kutai Kartanegara (Kukar) dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berkomitmen menyumbangkan gajinya untuk penanganan dan penanggulangan Covid-19.
Anggota Komisi II DPRD Kukar Firnadi Ihsan, S.Pi yang juga Ketua DPD PKS Kukar mengatakan, ada tiga anggota DPRD Kukar dari PKS termasuk dirinya yang berkomitmen menyumbangkan gaji kepada tim Gerakan Nasional Tanggap Bencana (GENTA) PKS Kukar untuk dikelola melawan pandemi corona.
"Untuk sementara sebulan gaji. Namun kalau bulan depan kami diminta DPW PKS dan DPP PKS kami akan manyumbangkan lagi, karena kita belum bisa memastikan sampai kapan wabah ini berlangsung, semoga saja segera normal kembali," katanya kepada Korankaltim.com, Senin (27/4/2020).
Selain Firnadi,  dua lainnya yakni Burhanuddin dan H Saparuddin Pabonglean. 
Firnadi menyebutkan program tanggap darurat yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah dengan bersumber dari dana APBD diharapkan bisa secara merata dan menyeluruh masyarakat Kukar merasakannya. 
Bahkan, pemerintah desa pun juga sudah di instruksikan Kementerian Desa dan Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (PDT) untuk mengalokasikan dari dana desa dalam perang melawan pandemi ini.
“Bantuan berupa uang dari kami ini, akan dikelola Tim Genta PKS sesuai arahan DPW. Adapun sasaran bantuan ini telah dikoordinasikan oleh lembaga resmi pemerintah daerah agar peruntukkannya tepat sasaran dan tepat guna,” pungkas Firnadi. (Adv)

Sumber : 
https://www.korankaltim.com/advertorial/read/30654/tiga-anggota-dprd-asal-pks-ini-komitmen-sumbangkan-gajinya-untuk-penanganan-covid-19
x
Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

Post a comment

 
Top