GuidePedia

0


KABUPATEN TANGERANG - Peringatan Hari Guru yang jatuh pada tanggal 25 November 2020 terasa sangat spesial khususnya bagi beberapa guru SD dan MI di Cikupa. Salah satunya Solehati, guru yang mengabdi di salah satu Sekolah Dasar Pasirjaya, Cikupa. 


Solehati sangat terharu, di Hari Guru kali ini ia mendapat kejutan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Pengurus dan beberapa kader Perempuan PKS Cikupa mengunjunginya dengan memberikan beberpa hadiah dan apapresiasi. 

"Terima kasih PKS. (Saya) terharu merasa diperhatikan. Baru kali ini dapat kejutan di Hari Guru," kata Solehati di Cikupa Tangerang, Rabu (25/11/2020). 




Senada dengan Solehati, Dian Inriyani salah satu guru honorer yang sudah mengabdi selama 11 tahun di salah satu SD di Desa Mekarbakti Cikupa sampai menitikan air mata dengan kedatangan dan kejutan dari PKS. 

"PKS adalah partai yang peduli akan masyarakat, saya sudah dua kali pemilu selalu memilih PKS. Termasuk memilih Bu Nurul Amalia. Alhamdulillah guru sekarang semakin diperhatikan oleh masyarakat," tuturnya. 




Sedangkan Ketua DPC PKS Cikupa, Ujang Sulaiman menyampaikan bahwa kegiatan yang diprakarsai oleh Sie Perempuan dan Ketahanan Keluarga (SPKK) PKS Cikupa ini adalah salah satu bentuk apresiasi PKS kepada para guru. 

"Silaturahim, bertukar cerita, berbagi sedikit hadiah yang mungkin kecil dalam nilainya tapi itu bentuk rasa cinta dan terimakasih PKS kepada para guru yang telah mendidik anak bangsa," kata Ujang. 

Ujang berharap di tahun-tahun mendatang PKS bisa berbuat lebih baik lagi untuk para guru. Baik dukungan dalam lingkup sosial maupun dukungan melalui perjuangan di parlemen.

Sumber : https://kabtangerang.pks.id/2020/11/hari-guru-para-guru-sd-di-cikupa-dapat.html

Post a Comment

 
Top