GuidePedia

0


 Jakarta (25/11) - Ketua Umum Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Pusat Mayjen TNI (Purn) Wisnu Bawa Tenaya menyebut bahwa Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bisa menjadi contoh oleh partai lain dalam hal menjaga Pancasila.

Satu di antara contoh nyatanya adalah adanya Seri Webinar Keempat yang mengambil tema "Menjaga Pancasila dalam Kehidupan Berbangsa dan Bernegara" yang dihadiri beragam tokoh agama resmi di Indonesia.

"Silaturahim kita seperti webinar hari ini (yang dihadiri beragam agama) sehingga para sepuh bisa tetap guyub dan bisa dicontoh oleh generasi berikutnya," kata dia pada acara webinar tersebut pada Rabu (25/11/2020).

Penggodokan kader-kader muda PKS semakin dimatangkan, kata dia, agar memiliki jiwa yang betul-betul patriot, tidak mudah menyerah dan betul-betul bisa generasi yang baik ke depan. Bisa saling menghargai dan saling menghormati dan tentu bisa mengaplikasikan Pancasila dalam kehidupan keseharian di manapun berada.

"Saya selaku Ketua Umum PHDI mengucapkan selamat Munas untuk PKS semoga ke depan PKS tambah maju dan bisa menjadi contoh untuk partai-partai yang lain dalam menjaga Pancasila dan NKRI kita, agar Indonesia semakin maju ke depan," kata dia.

Sumber : pks.id

Post a Comment

 
Top