GuidePedia

0


Lima Tahun menjadi Presiden PKS, Shohibul Iman dinilai berhasil menjadikan partai Islam tersebut menjadi salah satu partai yang mendapat simpati dan kepercayaan dari umat Islam di tanah air. Hal inilah yang mendasari Media Moeslimchoice Network menjadikan Pria yang saat ini menjadi Wakil Ketua Majelis Syura PKS sebagai salah satu penerima penghargaan Moeslimchoice Award, yang seremoni penyerahan Awardnya akan ditayangkan pada hari ini (Rabu. 23/12/20) pukul 18.30 - 20.00 WIB di Stasiun TVRI. 


"Terbukti, dipemilu 2019, PKS menjadi salah satu partai Islam yang mengalami mengalami peningkatan perolehan suara paling tinggi di Pemilu Legislatif 2019 dari 6,79% di Pemilu 2015 naik menjadi 8,21 persen," kata Ketua Panitia Moeslimchoice tentang alasan penganugerahan penghargaan tersebut kepada Shohibul Iman, Rabu (23/12/20). 

Mantan Rektor Unversitas Paramadina yang meraih gelar S1-S3-nya di Negeri Sakura ini, lanjutnya, juga mampu menjadikan PKS sebagai partai yang berhasil bertahan dan keluar dari berbagai konflik kepentingan baik internal dan eksternal.

Pria kelahiran Tasikmalaya, 5 Oktober 1965 ini juga dinilai konsisten menjadikan PKS melalui kader-kadernya yang duduk di eksekutif (Kepala Daerah) maupun di legislatif untuk selalu bersuara lantang dalam menyuarakan, memperjuangkan, dan mewujudkan kepentingan Umat Islam. 

Tak hanya itu, penulis buku  berjudul "Masa Depan Demokrasi Indonesia" ini juga berhasil menjadikan PKS sebagai partai yang jauh dari hiruk pikuk dalam perebutan posisi dan pengaruh di internal partai. Terbukti, proses kaderisasi serta pergantian kepengurusan di PKS berlangsung secara kondusif. 

"Padahal sejauh ini, hampir setiap perebutan posisi dan pergantian pengurus beberapa, selalu terjadi keributan. 

Atas keberhasilan dalam memimpin PKS selama lima tahun terakhir ini, maka kami media Moeslimchoice Media Network menganugerahkan penghargaan Democracy Award 2020 kepada Bapak Haji Muhammad Shohibul Imam Ph.d," ungkap Zulfahmi.

Selain Shohibul Iman  pengharagaan serupa juga diberikan kepada Wakil Wakil Ketua MPR RI Ahmad Basarah dan Wakil Ketua MPR RI Arsul Sani. 

“Tahun lalu penghargaan Democracy Award diberikan kepada Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nurwahid, dan Ketua Komisi I DPR RI Mutia Hafidz,” tandas Zulfahmi.[mel]

Sumber : https://www.moeslimchoice.com/read/2020/12/23/40950/sukses-jadikan-pks-sebagai-partai-pilihan-umat-shohibul-iman-dianugerahi-penghargaan-democracy-award

Post a Comment

 
Top